Bikini Waxing - Pangkas Rambut Kemaluan



Salam AMAZERS! Bikini waxing adalah pencukuran rambut tubuh di dalam dan sekitar wilayah kemaluan, umumnya oleh perempuan, dengan menggunakan lilin. Dengan gaya tertentu dari pakaian renang perempuan, rambut kemaluan bisa menjadi terlihat sekitar area selangkangan pakaian renang. Rambut kemaluan terlihat dianggap memalukan.Namun, beberapa orang juga menghilangkan rambut kemaluan yang tidak terkait, untuk alasan estetika atau lainnya.
Garis bikini delineates bagian dari daerah kemaluan wanita bawah yang biasanya akan ditutupi oleh bagian bawah pakaian renang. Dalam konteks waxing, umumnya dipahami untuk menggambarkan setiap rambut kemaluan terlihat melampaui batas-batas swimsuit. yang biasanya juga dilakukan pada kaki bagian atas.

Rambut kemaluan dapat dihapus dalam beberapa cara, termasuk waxing, mencukur, menggunakan krim atau sugaring kimia obat menghilangkan rambut. Rambut yang tidak dihapus dapat dipangkas. Sementara praktek terutama terkait dengan wanita, pria kadang-kadang juga menghilangkan rambut kemaluan.


Ini nih Amazers macam-macam WAXING :

American Waxing
adalah penghapusan hanya rambut kemaluan yang terkena oleh baju renang, tergantung pada gaya baju renang tersebut. Untuk bikini, itu akan menjadi rambut di bagian atas paha dan di bawah pusar. Hal ini juga dikenal sebagai bikini wax dasar, atau wax bikini line.

French Waxing

meninggalkan strip vertikal di depan (kadang-kadang disebut landasan), dua sampai tiga jari-lebar panjang tepat di atas vulva, dan 4 cm (1 ½ inci) lebar. Hal ini juga dikenal sebagai Brazilian wax parsial. Rambut dari daerah peri-anal dan labia dapat dihapus. Penghapusan rambut dari daerah tersebut juga dikenal sebagai lilin Playboy atau G-waxing. Lilin arahan strip telah menjadi populer dengan model yang harus memakai pakaian dari sempitnya ekstrim di wilayah selangkangan.

Brazilian Waxing
adalah penghapusan rambut semua di daerah panggul, depan dan belakang, sementara kadang-kadang meninggalkan strip tipis rambut di pubis. Hal ini dapat digunakan oleh mereka yang mengenakan bikini thong.  

Ini adalah bentuk waxing bikini, dan melibatkan penghapusan lengkap dari rambut dari bokong dan berdekatan dengan perineum, anus dan vulva (labia majora dan mons pubis). Jika strip vertikal tipis rambut yang tersisa, maka dapat disebut landasan. Waxing Brasil juga dikenal sebagai Brazilian wax penuh, lilin Bikini penuh, lilin Hollywood atau Sphinx.  

Berbagai Sphinx melibatkan penghapusan lengkap dari semua rambut di daerah pinggul. Nama ini berasal dari seorang breed telanjang kucing dari Kanada. Halus berkulit kucing, berbulu Sphynx adalah keanehan genetik ditemukan di Toronto pada tahun 1966. Beberapa salon mengacu pada Sphynx sebagai Hollywood.
     
* Beberapa wanita memangkas, tetapi menjaga rambut pada labia mereka, sementara menghilangkan rambut kemaluan pada mons pubis.


~ AMAZNG! Lifestyle ~
Semua tentang
GAYA HIDUP | TABU | TREN | UNIK

1 comment :

  1. SEMENAX SPERMA PRIA sebagai penyubur sel sperma sehingga akan mempermudah proses hamil sekaligus membuat hubungan seks semakin menggairahkan,dengan mengkonsumsi Semenax Kapsul Herbal Canada ini maka kwalitas dan kwantitas sperma meningkat drastis.ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan sperma dengan kwlaitas yang bagus sehingga akan memudahkan anda memperoleh keturunan sekaligus menjadikan hubungan suami istri semakin menakjubkan.

    ReplyDelete

Leave AMAZNG! comment here :